Risiko Sakit Berpotensi
Menguras Uang Anda Di Bank ...
_____________________________________

Jika Anda Terkena Risiko ?
SUDAH PASTI :
1. Keluarga Telantar
2. Pendidikan Anak Putus
3. Masa Depan Tidak jelas

HARUS ADA JAMINAN KEUANGAN
SEKARANG DAN MASA DEPAN

Solusinya satu ...
ASURANSI UNIT LINK

25 -July -2014 - 18:22

Pelajari Hal - Hal Yang Wajib Dipertimbangkan

PELAJARI PENGALAMAN SAYA
KAMI KEMAS DALAM EBOOK
RAHASIA MEMBELI UNIT LINK

Saya Akan Beberkan 10 Hal Pokok Yang Wajib Anda Pelajari Sebelum Memutuskan Membeli Polis

DOWNLOAD DI SINI
SEKARANG

Sukses Bisnis Pangkas Rambut

Nggak Harus Ahli


Jika melihat judul di atas sepertinya agak lucu ya, namun itulah yang sebenarnya mau saya ceritakan.

Pangkas rambut atau salon adalah bentuk wirausaha yang membutuhkan skill atau keahlian untuk memenuhi keinginan pelanggan yang ingin rambutnya dipotong.

Disamping itu sebagai pemilik usaha juga harus jeli memanfaatkan trend yang sedang terjadi di masyarakat, contoh : ketika rambut model "kipli" sedang booming, banyak pemilik usaha pangkas rambut yang panen order karena dapat memanfaatkan momentum.


Nggak punya skill juga bisa sukses.

Sebenarnya pemilik bisnis pangkas rambut sudah selayaknya menguasai teknik " perpangkasan rambut ". Namun bukan berarti bisnis ini dimonopoli oleh mereka yang ahli.

Saya telah melakukan survei menyangkut wirausaha, ada banyak kasus bisnis pangkas rambut ini justru dimiliki oleh orang yang tidak menguasai bidang ini.

Ada 3 hal yang saya temukan :

  1. Pemilik usaha ini memang memiliki keahlian di bidang ini.
  2. Bagi hasil antara pemilik lokasi dengan tukang pangkasnya. Artinya pemilik lokasi mencari mitra yang bisa atau memiliki keahlian dalam pangkas rambut. Dengan prosentase bagi hasil yang disepakati.
  3. Mencari karyawan pangkas rambut tapi dengan sistem gaji bulanan.

Di dunia ini banyak tenaga ahli yang secara finansial memang kurang mampu. Sehingga dia lebih suka bekerjasama dengan pemilik modal karena untuk membuka usaha memang dibutuhkan modal yang tidak sedikit.

Sebaliknya inilah yang dimanfaatkan oleh pemilik modal untuk memanfaatkan tenaga mereka. Dengan melihat kondisi pasar yang memang bidang ini selalu dibutuhkan orang dan tersedianya tenaga ahli akhirnya jadilah bisnis yang menguntungkan.

Sekedar info, jika anda ingin bisnis yang menjanjikan keuntungan yang besar, temukan di sini wirausaha sukses dengan modal kecil.

 

INFO WIRAUSAHA :

Jika teman - teman tidak tertarik dengan bidang pangkas rambut namun ingin menjadi wirausaha muda mandiri yang sukses,  ada  satu bentuk wirausaha sukses yang mudah sekali dilakukan,  risiko kecil, modal kecil cukup Rp. 60 000, keuntungan minimal Rp. 500 000 per hari. Pelajari tutorial lengkapnya di sini,wirausaha sukses modal kecil.

 
Joomla SEO powered by JoomSEF